Sabtu, 29 Agustus 2009

Dari jauh aku memandang....
sekejap, melihatmu,,,,,!
mataku, tak lagi bisa berdalih

Di hamparan lugu parasmu..
kau benam wajahmu..
Yang berteduhkan senyum...

Kularut luruh..
dalam keheningan wajahmu..
Jatuh bersama cepatnya denyut hati....

keanggunanmu....
Meruntuhkan seluruh akal ku.....

Demi Kamu!!

hari demi hari aku rela menunggumu dengan rasa setia
aku ikutin semua mau mu
aku jalankan semua nasehatmu
karna aku ngerasa, ap yang aku lakukan semua demi kamu..

demi kamu!!! orang yg sangat aku cintai, aku sayangi
demi kamu!!! aku rela melakukan apapun
demi kamu!!! aku rela mengalah, walaupun tu sangat tidak adil
tapi,,,inikah balasanmu

luka, sedih, perih, sakit, marah, benci, kesel, muakkkk
semua tu yang ia rasakan saat ini
saat2 ia di tinggalin seorang cowo yg sangat ia cintai
tapi cowo ninggalin ia tanpa satu alasanpun..
tanpa ngomong sepatah katapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar